Ternyata Bisnis Bunga Kamboja Bisa Menguntungkan

Ternyata Bisnis Bunga Kamboja Kering Bisa Menguntungkan lohh..!! - Ada banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan selain dari Kerja sebagai karyawan, salah satu contoh yaitu dengan Berbisnis Bunga Kamboja Kering. Saat ini Bunga Kamboja bukan hanya sekedar sebagai tanaman hias, namun bunga Kamboja bisa dibisniskan juga lohh,,,Bagaimana caranya? cukup mudah kok untuk memulai bisnis Bunga Kamboja kering ini.
Ternyata Bisnis Bunga Kamboja Bisa Menguntungkan
  1. Bunga kamboja yang masih segar diambil,
  2. Lalu dijemur dibawah terik matahari 3-4 hari, Jika menggunakan seng sebagai media alasnya maka hanya membutuhkan 2-3 hari. 
  3. Untuk menghasilkan 1kg bunga kamboja kering dibutuhkan 6-7kg bunga kamboja basah (segar).
  4. Untuk mendapatkan kualitas kamboja kering yang baik harus mempunyai kadar air < 16% atau bagian tangkai bunga dapat dipatahkan dengan mudah dan harus bersih, tidak tercampur dengan kotoran lain seperti ranting, daun, pasir, lempung, batu, krikil. 
  5. Harga jual bunga kamboja kering per kg rata-rata Rp. 60.000,- – Rp. 100.000,- 
  6. Bunga kamboja kering di pakai sebagai bahan baku minyak wangi, bahan baku lulur spa, kosmetik, dan sebagai bahan baku dupa dll. 
  7. Bunga kamboja kering di ekspor ke Korea, Taiwan, dan China. 
Baca Juga : 
Oleh karena harganya yang terus merangkak naik itulah, banyak orang yang mencari bunga kamboja di makam-makam. Cukup menjanjikan bukan bisnis bunga kamboja? Bagaimana, tertarik untuk memulai bisnis Bunga Kamboja juga? Ternyata Bisnis Bunga Kamboja Bisa Menguntungkan, bukan? Yok,, berbisnis bunga Kamboja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar